Selalu Dipecundangi Lorenzo, Ini Tekad Rossi di Motegi

Selalu Dipecundangi Lorenzo, Ini Tekad Rossi di Motegi
valentino rossi / afp

jpnn.com - LONDON – Valentino Rossi bertekad tampil gila-gilaan pada balapan MotoGP seri Jepang. Jagoan Movistar Yamaha itu berniat melenggang ke podium juara di Motegi akhir pekan ini.

Kemenangan akan membawa Rossi semakin menjauhi Jorge Lorenzo. Saat ini, pembalap berjuluk The Doctor tersebut hanya leading 14 poin dari Lorenzo di klasemen sementara.

“Saya akan memberikan yang terbaik karena hanya ada 14 poin antara saya dan Lorenzo. Kelihatannya memang banyak, namun sebenarnya hanya sedikit,” terang Rossi di laman Crash, Selasa (6/10).

Masalahnya, Rossi punya catatan buruk di Motegi. Pembalap 36 tahun itu gagal menang sejak 2008. Sedangkan pemenang dalam dua musim terakhir ialah Lorenzo.

“Motegi adalah trek yang sangat saya sukai. Di sini saya menjalani balapan yang bagus pada masa lalu dan juga tahun lalu. Namun, Lorenzo lebih kuat dibanding saya, jadi dia menang,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


LONDON – Valentino Rossi bertekad tampil gila-gilaan pada balapan MotoGP seri Jepang. Jagoan Movistar Yamaha itu berniat melenggang ke podium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News