Selalu Kangen Anak, Andra Sukai Tur Surabaya

Selalu Kangen Anak, Andra Sukai Tur Surabaya
Selalu Kangen Anak, Andra Sukai Tur Surabaya
JAKARTA - Gitaris band Andra and The Backbone, Andra Ramadhan, mengaku bahwa dirinya selalu merindukan kedua buah hatinya di saat kegiatan tur, baik bersama band Andra and The Backbone maupun Dewa 19, di luar kota. "Kangen banget sama anak-anak. Tapi biasanya kalau kangen, langsung telepon atau BBM-an (BlackBerry Messenger) sama mereka," kata Andra kepada JPNN, di Jakarta, Jumat (19/11).

Suami Ismulia Permata Sari ini juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu berharap ada tur ke Kota Surabaya. Karena katanya, berarti ia sekaligus bisa mengunjungi keluarganya yang tinggal di kota tersebut.

"Kalau tur, pasti berharap banget bisa ke Surabaya. Sekalian bisa mudik. Kangen banget sama keluarga, dan tentunya bisa nengokin anak-anak," tukas bapak dua anak ini.

Sementara itu, Andra juga membocorkan jika salah satu anaknya sangat mengidolakan artis cantik Asmirandah. Menurutnya, anaknya bisa mengidolakan Asmirandah karena terlalu sering menonton sinetron yang dibintangi oleh aktris muda cantik itu.

JAKARTA - Gitaris band Andra and The Backbone, Andra Ramadhan, mengaku bahwa dirinya selalu merindukan kedua buah hatinya di saat kegiatan tur, baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News