Selama Ini Meresahkan Warga, Bos Becak Hantu Akhirnya Berhasil Ditangkap, Lihat nih!

Selama Ini Meresahkan Warga, Bos Becak Hantu Akhirnya Berhasil Ditangkap, Lihat nih!
Petugas kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area meringkus bos Becak Hantu. Foto: ANTARA/HO

Bos kawanan bandit jalanan yang dikenal dengan sebutan Becak Hantu akhirnya berhasil diringkus jajaran Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Petugas juga terpaksa menembak pelaku lantaran mencoba melawan petugas.

Adapun inisial pelaku yakni SS alias Kopral, 20, warga Jalan Tangguk Bongkar VI Mandala By Pass, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

"Tersangka ini merupakan bos Becak Hantu yang kerap meresahkan warga," kata Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, Selasa (15/10).

Penangkapan pelaku tersebut berawal dari sejumlah laporan polisi yang diterima Polsek Medan Area terkait kehilangan sepeda motor.

Kemudian pada Sabtu (12/10), Tim Pegasus Polsek Medan Area mendapat informasi mengenai keberadaan pelaku di daerah Pasar III Saentis di tanah Garapan Rambo.

Tim kemudian melakukan pengintaian dan penggrebekan setelah memastikan keberadaan pelaku di rumah tersebut. Hasilnya, petugas mengamankan empat orang pelaku dari rumah tersebut.

Keempatnya pelaku tersebut adalah SS alias Kopral, MP alias Marko, RA alias Rendi dan RS alias Oki.

Selanjutnya tim menggeledah rumah tersebut dan menemukan tang potong besi, gunting seng dan kunci L, bahkan polisi juga menemukan pakaian tersangka Kopral saat terekam CCTV melakukan pencurian di TKP Jalan Wahidin dan Jalan Kijang.

Bos kawanan bandit jalanan yang dikenal dengan sebutan Becak Hantu akhirnya berhasil diringkus jajaran Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News