Selama Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Tambah Perjalanan LRT Sumsel

Selama Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Tambah Perjalanan LRT Sumsel
KAI menambah perjalanan LRT Sumsel selama Libur Natal dan Tahun Baru, yakni sejak 23 Desember hingga 1 Januari 2024. Foto: Instagram/@lrtsumselofficial.

jpnn.com, PALEMBANG - Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan (Sumsel) menambah delapan perjalanan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Penambahan perjalanan tersebut sudah dimulai sejak 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti menyampaikan pihaknya sebagai operator LRT Sumsel bersama Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS) telah bersiap menyambut masa libur Nataru agar menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan.

Terutama bagi penumpang musiman yang saat ini sedang berlibur di Kota Palembang.

"Total, ada 102 perjalanan selama libur Nataru, dari yang sebelumnya berjumlah 94 perjalanan setiap harinya," kata Aida dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Senin (25/12).

Selain menambah perjalanan, kata Aida, pihaknya juga melakukan ramp chek sarana, antisipasi gangguan sarana dan prasarana serta membuat posko terpadu di stasiun-stasiun LRT.

Aida menyampaikan posko terpadu ini sudah ada sejak 19 Desember 2023 dan akan berakhir pada 7 Januari 2024 mendatang.

Untuk kenyamanan dan pelayanan bagi penumpang, pihaknya juga menyediakan fasilitas tenant-tenant di Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Cinde, Ampera dan DJKA.

KAI menambah perjalanan LRT Sumsel selama Libur Natal dan Tahun Baru, yakni sejak 23 Desember hingga 1 Januari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News