Selama Pandemi, Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Online, Ada Promo Lagi

Selama Pandemi, Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Online, Ada Promo Lagi
Suku cadang Suzuki. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Pandemik Covid-19 memengaruhi banyak sektor industri di Indonesia, salah satunya industri otomotif. Meski menutup aktivitas di pabrik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin ketersediaan suku cadang baik untuk motor maupun mobil.

Selain itu, Suzuki juga memberi kemudahan dalam pembelian suku cadang resmi secara online melalui aplikasi My Suzuki.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengatakan, Suzuki terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini, fast moving parts seperti filter oli, lampu, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan, semua stoknya aman,” terangnya.

Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online lewat aplikasi My Suzuki dan juga Hallo Suzuki, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian.

Ketersediaan suku cadang juga didukung dengan adanya promo tambahan berupa diskon untuk item tertentu khusus April ini.

Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki sama dengan harga yang ada pada diler resmi Suzuki.

Untuk pengiriman, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi.

Meski menutup aktivitas di pabrik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin ketersediaan suku cadang baik untuk motor maupun mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News