Selama Ramadan, BTN Salurkan Dana CSR Rp 1,5 miliar

Selama Ramadan, BTN Salurkan Dana CSR Rp 1,5 miliar
BTN saat menyalurkan peket sembako murah kepada warga yang membutuhkan. Foto dok humas BTN

jpnn.com, SOLO - PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah menggelontorkan dana CSR sekitar Rp 1,5 miliar yang dimanfaatkan untuk kegiatan sosial selama Ramadan 1439 H.

Dana CSR itu dimanfaatkan untuk pemberian santunan anak yatim, perbaikan sarana ibadah dan paket sembako kepada masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H.

Selain itu diarahkan juga untuk mendukung kegiatan sosial korporasi dalam rangka safari ramadan terkait dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri.

"Ini merupakan kegiatan sosial korporasi yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Idul Fitri," kata Corporate Secretary Bank BTN, Agus Susanto.

Agus mengatakan kehadiran BTN dalam program sembako murah di Kelurahan Gilingan diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini mungkin menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H belum dapat memenuhi kebutuhannya.

"Alhamdulillah Bank BTN bisa berbagi kepada masyarakat wi wilayah ini, di mana sambutan mereka sangat antusias," katanya.

BTN yakin dengan adanya program sembako murah tersebut akan dapat membantu masyarakat dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

"Kami memilih kelurahan ini karena melihat kondisinya masih minus, masyarakat pada umumnya berada dalam status ekonomi bawah, sehingga perlu bantuan dan uluran tangan dari BUMN, dan Bank BTN hadir disini memberikan bantuan," paparnya.

Bantuan CSR untuk pemberian santunan anak yatim, perbaikan sarana ibadah dan paket sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News