Selama Tiga Hari, Menteri Susi tak Bisa Diganggu

Selama Tiga Hari, Menteri Susi tak Bisa Diganggu
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti punya seabrek aktivitas selama tiga hari ke depan. Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi (Pusdatin) Lilly Aprilya Pregiwati mengatakan, bos nya itu diagendakan melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Ibu Susi selama tiga hari akan melakukan rangkaian kunjungan ke beberapa daerah dari tanggal 6-8 April," ujar Lilly dalam pesan singkatnya.

Mulai hari ini, Senin (6/4) Susi sudah meninggalkan Jakarta untuk memulai kunjungannya ke NTT. Di sana Susi akan panen rumput laut dan pengolahan rumput. Ia juga dijadwalkan bertemu dengan pembudidaya rumput laut desa Tana di Manang, Kecamatan Pahungaludu Waingapu, NTT.

Hari selanjutnya, Selasa (7/4), mulai pukul 08.00 WITA, Susi dijadwalkan melakukan pembekalan materi dan panen rumput laut di SUPM Kupang. Sementara kunjungan terakhir pada, Rabu (8/4), bos maskapai Susi Air itu akan berkunjung ke Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

"Di sana, ibu akan meninjau lahan pembangunan teknopark dan PPI di desa Bomaki. Kemudian pukul 11.40 meninjau pulau Matakus untuk menyerahankan paket bantuan nelayan dan transplantasi terumbu karang," terang Lilly.

Pukul 14.10 WITA, Susi meninjau pulau Selaru untuk bertemu dengan masyarakat dan membicarakan rencana pembangunan Jetty (pemecah gelombang) di pulau-pulau kecil terluar, yakni Pulau Selaru dan Pulau Larat. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti punya seabrek aktivitas selama tiga hari ke depan. Kepala Pusat Data Statistik dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News