Selamat, 53 Putra-Putri Riau Bakal Bekerja di PHR WK Rokan

Selamat, 53 Putra-Putri Riau Bakal Bekerja di PHR WK Rokan
Sebanyak 53 putra-putri asal Riau bergabung dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan. dok Pertamina

jpnn.com, PEKANBARU - Sebanyak 53 putra-putri asal Riau bergabung dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Mereka terpilih di antara 2.000 orang yang lolos tahap administrasi untuk mengikuti tes tulis pada Maret lalu, dari total sekitar 10.000 pelamar lowongan Pekerja Waktu Tertentu (PWT) ini.

”Terima kasih kepada PHR yang telah memberikan kesempatan kepada putra-putri Riau. Mohon anak-anak kami dibimbing agar memberikan kontribusi optimal dan menjadi motivasi bagi yang lain,” kata Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya.

Syamsuar mendorong para PWT untuk menunjukkan prestasi melalui kerja keras, mau belajar, dan senantiasa mengikuti arahan.

Dalam rekrutmen pekerja berpengalaman kali ini, para karyawan baru akan mengisi posisi di tim Pengeboran (drilling) dan tim kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lindungan Lingkungan (Health, Environment, and Safety).

"Rekrutmen PWT khusus putra-putri Riau ini wujud komitmen PHR terhadap peningkatan kualitas SDM lokal, sehingga putra-putri terbaik Riau bisa berkontribusi dalam pengembangan WK Rokan,” kata Dirut PHR Jaffee A Suardin.

Pengisian posisi tersebut diutamakan bagi tenaga kerja lokal dengan KTP atau Akta Kelahiran Riau ataupun lulusan perguruan tinggi di Riau.

Operasi WK Rokan saat ini didukung lebih dari 25.000 pekerja.
Mayoritas merupakan warga lokal Riau, baik itu pegawai PHR maupun pegawai mitra kerja.

Sebanyak 53 putra-putri asal Riau bergabung dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News