Selamat, Bank BJB Raih Penghargaan The Most Innovative Bank Transformation

Selamat, Bank BJB Raih Penghargaan The Most Innovative Bank Transformation
Bank BJB meraih penghargaan The Most Innovative Bank Transformation di acara acara Anugerah Bisnis Indonesia Award 2021, Rabu (15/9). Foto: bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) berhasil meraih penghargaan The Most Innovative Bank Transformation dari Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021.

Penghargaan tersebut diberikan secara virtual pada rangkaian acara Anugerah Bisnis Indonesia Award 2021, Rabu (15/9).

Penghargaan tersebut diterima Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

BIA merupakan bentuk apresiasi Bisnis Indonesia kepada para korporasi, khususnya yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Tahun ini, penghargaan mengambil tema "Growth in Pandemic" yang diterapkan untuk memberi apresiasi terhadap emiten yang berhasil bertahan, bahkan hingga mencatatkan kinerja dan prestasi yang positif di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, bank bjb menyabet penghargaan atas keberhasilannya menerapkan berbagai inovasi yang dilakukan selama pandemi, termasuk inovasi digital.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, bank bjb tetap menunjukan tren pertumbuhan positif selama pandemi Covid-19, yakni sepanjang 2021 dan hingga pencatatan terakhir pada triwulan II 2021.

Hal tersebut banyak ditopang oleh transformasi digital berbagai layanan perbankan perusahaan.

Penghargaan demi penghargaan diraih Bank BJB yang tetap menunjukan tren pertumbuhan positif selama pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News