Selamat, BAZNAS Raih Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023

Selamat, BAZNAS Raih Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023
BAZNAS meraih penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 kategori Gold, yang diselenggarakan oleh CFCD. Foto: Humas Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meraih penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 kategori Gold, yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 tersebut diterima Wakil Ketua BAZNAS Mo Mahdum, di Jakarta, Senin (4/12).

Menurut Mo Mahdum, penghargaan ini merupakan pengakuan dari pihak eksternal dan stakeholder bahwa BAZNAS sangat layak menjadi mitra utama pelaksana Corporate Social Responsibility (CSR) bagi segenap perusahaan.

BAZNAS sebagai lembaga yang aktif melakukan aksi sosial kemanusiaan menjemput bola untuk membantu perusahaan mengemas dana CSR-nya dengan tepat sasaran.

Sebagai mitra penyalur CSR, BAZNAS terus berupaya mengembangkan program bersama, di antaranya melalui program pengembangan ekonomi, pemberdayaan petani dan peternak.

Kemudian, layanan sosial, Rumah Sehat, BAZNAS Tanggap Bencana, hingga program penyelamatan lingkungan terpadu.

"Kami juga menerapkan prinsip tiga A dalam menjalankan strategi programnya, yakni Aman Syar’i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI," kata Mo Mahdum, dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Mo Mahdum berharap, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada perusahaan dan BAZNAS, selain penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah lainnya.

BAZNAS meraih penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 kategori Gold, yang diselenggarakan oleh CFCD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News