Selamat, BPJS Kesehatan Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021

Selamat, BPJS Kesehatan Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021
BPJS Kesehatan meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan di ajang SWA dan Mars Digital. Foto: BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan dalam ajang yang digelar oleh SWA dan Mars Digital.

Dari hasil survei SWA dan Mars Digita di sejumlah kota Indonesia selama tiga bulan lebih dari 10.000 responden, BPJS Kesehatan dinilai bisa mempertahankan brand image di tengah pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti mengatakan, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen BPJS Kesehatan dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta JKN-KIS.

Dia menilai, kondisi tersebut menjadi momentum yang tepat untuk berinovasi memberikan kemudahan layanan melalui optimalisasi kanal-kanal digital yang sudah dikembangkan.

"Penghargaan ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS,” ujar Ali Ghufron di Jakarta

Sementara itu, Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani mengatakan, ajang Indonesia Best Brand Award sudah 19 kali diselenggarakan secara konsisten dari tahun ke tahun.

Menurut dia, ajang tersebut untuk memberikan masukan kepada pengelola atau pemilik brand agar bisa meningkatkan strateginya dalam memberikan manfaat kepada para pelanggannya.

Dia berharap melalui penghargaan itu, pemilik brand bisa melihat posisi mereka di dunia industri serupa secara nasional.

BPJS Kesehatan meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan dalam ajang yang digelar oleh SWA dan Mars Digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News