Selamat, DJ Butterfly Sah Jadi Istri Pria Indonesia

Selamat, DJ Butterfly Sah Jadi Istri Pria Indonesia
DJ Butterfly mengenakan gaun pengantin. Foto: Instagram

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari disc jockey (DJ) Butterfly. Perempuan asal Thailand itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya.

Pesta pernikahan DJ Butterfly dan Andri Tanu digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta pada Sabtu (16/12). Acara dihadiri oleh keluarga serta rekan kedua mempelai.

Kabar tersebut awalnya disampaikan DJ Butterfly lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto serta momen saat pesta pernikahan berlangsung. Di sana tampak para tamu, serta kedua orangtuanya yang datang dari Thailand.

Tidak hanya itu, DJ Butterfly juga memamerkan beberapa bagian lain dari pernikahannya. Mulai dari busana yang dia pakai hingga kamar pengantin.

"Love," ungkap DJ Butterfly di akun @dj_kattybutterfly36, Minggu (16/12).

Kabar pernikahan DJ Butterfly dan Andri Tanu cukup mengejutkan publik, terutama netizen. Pasalnya DJ seksi tersebut selama ini sangat tertutup tentang hubungan asmaranya. (mg3/jpnn)

Kabar bahagia datang dari disc jockey (DJ) Butterfly. Perempuan asal Thailand itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria Indonesia


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News