Selamat, Dua Kantor Bea Cukai Ini Raih Penghargaan dari Stakeholder

Selamat, Dua Kantor Bea Cukai Ini Raih Penghargaan dari Stakeholder
Bea Cukai Parepare dan Sidoarjo mendapat penghargaan dari Stakeholder karena terus memberikan layanan kepabeanan terhadap pelaku usaha. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai terus memberikan dukungan kepada para pengguna jasa atau industri dalam negeri untuk dapat meningkatkan daya saing industri dalam negeri.

Optimalisasi upaya tersebut diapresiasi para pengguna jasa hingga dua kantor pelayanan Bea Cukai, yaitu Parepare dan Sidoarjo, menerima dua penghargaan.

Bea Cukai Parepare menerima penghargaan dari PT Philips Seafood Indonesia (PSI) atas Pelayanan yang Baik dan Dukungan Penuh terhadap Operasional Kawasan Berikat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Head Office PT PSI Sulawesi Selatan A.M. Yusuf Kadir kepada Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Nugroho Wigijarto.

Bea Cukai Parepare dianggap telah menginisiasi koordinasi dan sinergi yang baik dengan pengguna jasanya.

“Kami terus berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan pengguna jasa guna mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa," ujar Yusuf.

Selain itu, beberapa masukan lain dapat dilaksanakan guna perbaikan layanan kepabeanan yang diberikan.

Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk semakin memperbaiki layanan kepabeanan dan meningkatkan kerja sama dengan para pengguna jasa.

Bea Cukai Parepare dan Sidoarjo meraih penghargaan masing-masing dari PT Philips Seafood Indonesia dan Giri Pancusuar Award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News