Selamat Hari Kemenangan, Puan Ajak Masyarakat Melangkah Sebagai Bangsa yang Penuh Berkah

Selamat Hari Kemenangan, Puan Ajak Masyarakat Melangkah Sebagai Bangsa yang Penuh Berkah
Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia. Ilustrasi. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia.

Puan mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan penuh syukur meski Indonesia masih berada dalam pandemi Covid-19.

“Saya, Puan Maharani mengucapkan Hari Raya Idulfitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Puan, Minggu (1/5) malam.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR ini juga mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan kepada seluruh umat muslim. Puan mengajak agar masyarakat untuk terus bersyukur.

“Kita merayakan kemenangan sebagai buah dari perjuangan. Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan,” ucap mantan Menko PMK itu.

“Hari ini kita melangkah sebagai bangsa yang penuh berkah. Bangsa yang pantang menyerah,” sambung Puan.

Di hari yang penuh berkat, cucu Proklamator RI Bung Karno itu meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan.

Menurut Puan Maharani, silaturahmi harus terus dijaga sekalipun pandemi Covid-19 membuat adanya sejumlah batasan.

Puan Maharani mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan kepada seluruh umat muslim. Puan juga mengajak masyarakat untuk terus bersyukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News