Selamat! Inilah Para Pemenang ASDP Journalism Awards 2023

Selamat! Inilah Para Pemenang ASDP Journalism Awards 2023
Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi saat memberikan keterangan kepada rekan-rekan media. Foto: Dokumentasi Humas ASDP

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akhirnya mengumumkan 16 pemenang hasil penjurian ASDP Journalism Awards 2023 yang terdiri dari gabungan media lokal dan nasional.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menyampaikan ajang penghargaan yang mengangkat tema '50 Tahun Kontribusi ASDP dalam Mendorong Sektor Pariwisata dan Perekonomian di Indonesia' tersebut merupakan bentuk apresiasi ASDP kepada insan pers di seluruh tanah air.

Terutama, kata Shelvy Arifin, kepada para sahabat jurnalis yang selama ini aktif melakukan peliputan dan menulis pemberitaan tentang ASDP sehingga sosialisasi program dan pencapaian kinerja perusahaan serta kontribusi dalam sektor pariwisata dan perekonomian Indonesia dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

"Kami berharap ajang ini bukan hanya bermanfaat untuk ASDP dan rekan-rekan wartawan, tetapi juga masyarakat," ujar Shelvy Arifin.

Dia berharap masyarakat semakin terdorong untuk mengoptimalkan layanan feri, serta menjelajahi dan mendukung destinasi wisata di nusantara yang telah dikembangkan dengan dukungan layanan ASDP.

Shelvy juga mengapresiasi kerja sama dan hubungan baik dengan rekan-rekan media yang telah terjalin selama ini.

"Terima kasih atas semangat, kolaborasi, dan juga peran aktif teman-teman semua dalam memberikan kritik dan saran tentunya sebagai pengawas bagi seluruh entitas BUMN khususnya jasa transportasi dalam menghadirkan pelayanan prima untuk masyarakat di seluruh tanah air," ucapnya.

ASDP Journalism Awards 2023 telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 entri yang luar biasa untuk kategori media online, media cetak, televisi/radio, serta foto jurnalistik, baik dari media lokal maupun nasional.
Ajang penghargaan tersebut juga dinilai oleh juri berkompeten dalam bidang jurnalistik dan komunikasi, yaitu Emilia Bassar, praktisi komunikasi dari CPROCOM. (mrk/jpnn)

Berikut nama-nama para pemenang ASDP Journalism Awards 2023 yang terdiri dari gabungan media lokal dan nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News