Selamat! Inilah Pemenang Legal Opinion Competition Fakultas Hukum Trisakti

Selamat! Inilah Pemenang Legal Opinion Competition Fakultas Hukum Trisakti
Juara pertama dimenangkan oleh Universitas Gajah Mada dengan tiga delegasi atas nama Christian Todo, Desak Putu Risma Widyantari, Muhammad Raihan. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengumumkan pemenang National Legal Opinion Competition 2021.

Kompetisi yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-56 Universitas Trisakti (USAKTI) itu ditujukan bagi mahasiswa fakultas hukum di seluruh Indonesia.

Adapun rangkaian acara pengumuman pemenang menjadi bagian webinar dengan tema ‘Potret Penanganan Tindak Pidana di Pasar Modal’.

"Tiindak pidana dalam pasar modal sampai saat ini belum ada law investment," ujar Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti Siti Nurbaiti, Selasa (21/12).

Menurut dia, teori dan praktik yang ada tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Oleh karena itu, Siti Nurbaiti mengajak mahasiswa hukum ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Dengan mengucapkan alhamdulilah, kompetisi Legal Opinion Competition 2021 Universitas Trisakti resmi ditutup," ungkap Siti.

Berikut ini pemenang kompetisi National Legal Opinion Competion Fakultas Hukum Usakti yang dibacakan oleh Rosa selaku moderator acara.

BEM Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengumumkan pemenang Legal Opinion Competition 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News