Selamat, Irjen Iqbal Dapat Penghargaan dari Akbar Tandjung 

Selamat, Irjen Iqbal Dapat Penghargaan dari Akbar Tandjung 
Ketua Dewan Penasihat Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Akbar Tanjung memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal. Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Penasihat Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Akbar Tandjung memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal.

Pendiri Kelompok Cipayung itu menganggap Irjen Iqbal sebagai Kapolda yang dekat dan komunikatif dengan aktivis pergerakan mahasiswa.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Akbar Tandjung kepada Irjen Iqbal di sela-sela acara Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Lombok Barat, di Kabupaten Lombok Barat, NTB, Senin (13/12).

"Penghargaan yang diberikan kepada Irjen Mohammad Iqbal oleh KAHMI NTB atas restu Bapak Akbar Tandjung selaku Ketua Dewan Penasihat KAHMI yang juga sebagai salah satu tokoh pendiri Kelompok Cipayung," kata Koordinator Presidium MW KAHMI NTB Didi Sumardi.

Dia menjelaskan Irjen Iqbal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Kelompok Cipayung yang diisi HMI, PMII, GMKI, PMKRI, HIKMABUDHI, KMHDI, IMM, KAMMI, HIMA PERSIS, PII, dan LMND. 

Hubungan Iqbal dengan organisasi kemasyarakatan dan tokoh lainnya juga dekat.

"Beliau dinilai memiliki pola komunikasi yang sangat baik dengan semua pihak,” ujarnya.

Dia menambahkan Irjen Iqbal juga berhasil mengawal beberapa event penting di NTB, seperti giat vaksinasi Covid-19, pilkada, World Superbike, dan lain-lain. 

Irjen Iqbal mendapat penghargaan dari Akbar Tandjung. Irjen Iqbal dinilai sebagai Kapolda yang dekat dan komuikatif dengan aktivis pergerakan mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News