Selamat Jalan Sosok Profesional Muda

Selamat Jalan Sosok Profesional Muda
Dirut Semen Indonesia Rizkan Chandra (kiri). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Direksi PT Semen Indonesia Darmawan Junaidi turut berduka atas meninggalnya Rizkan Chandra. Pria yang menjabat sebagai direktur utama PT Semen Indonesia itu meninggal dunia pada Sabtu (15/7).

Pria kelahiran Jakarta, 27 Januari 1969 tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta pukul 15.45 WIB.

“Kami segenap Direksi dan Komisaris PT Semen Indonesia turut berduka cita atas meningalnya Direktur Utama PT Semen Indonesia, Bapak Rizkan Chandra. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Darmawan.

Saat ini kata Darmawan, almarhum disemayamkan di rumah duka di Pagedangan, Tangerang Selatan. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada Minggu, 16 Juli 2017 di pemakaman San Diego Hills.

Rizkan Chandra merupakan alumnus Jurusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Bandung angkatan 1987.

Semasa hidup, almarhum dikenal sebagai sosok profesional muda yang berpengalaman dan memiliki banyak prestasi.

Sebelum bergabung dengan PT Semen Indonesia, kepemimpinannya dalam dunia bisnis telah teruji selama menjabat sebagai Direktur Network, IT & Solution PT Telekomunikasi Indonesia, Komisaris PT Telkomsel, dan Direktur Utama PT Sigma Cipta Caraka.

Pada Januari 2015, Rizkan mengemban tugas sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Strategi Bisnis PT Semen Indonesia pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2016.

Direksi PT Semen Indonesia Darmawan Junaidi turut berduka atas meninggalnya Rizkan Chandra. Pria yang menjabat sebagai direktur utama PT Semen Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News