Selamat Pagi, Ada Peringatan Dini dari BMKG untuk Warga Jabodetabek, Penting

Selamat Pagi, Ada Peringatan Dini dari BMKG untuk Warga Jabodetabek, Penting
Kota Jakarta saat sepi. Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Jumat (29/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. Kemudian, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Adapun pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan. Sementara, dua wilayah lainnya hujan sedang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar dan Jaksel pada sore dan malam hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, dan Kota Bogor, dari pagi hingga malam hari ini cuacanya diprediksi hujan ringan.

Sementara di Kota Depok, cuaca pada pagi hingga siang ini diprediksi hujan ringan dan pada malam harinya berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek dari pagi hingga siang dan sore hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News