Selamat Pagi Jakarta, Berikut Lima Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

Selamat Pagi Jakarta, Berikut Lima Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini
Ilustrasi bus pelayanan SIM keliling. (Foto: Poldametrojaya/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Layanan SIM keliling kembali hadir di wilayah DKI Jakarta, Jumat (1/11). Bagi yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM bisa mendatangi salah satu dari lima lokasi bus Simling di ibu kota.

Berdasarkan laman resmi media sosial Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, lima wilayah tersebut, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk layanan SIM Keliling di wilayah Jakarta Pusat, warga bisa langsung mendatangi Kantor Pos Lapangan Banteng. Layanan SIM Keliling juga tersedia di depan Pospol BPL Pluit, Jembatan Tiga bagi masyarakat di wilayah Jakarta Utara.

Sedangkan warga Jakarta Barat bisa mendatangi Mall Ciputra Grogol. Sedangkan untuk Jakarta Selatan ada di Kampus Trilogi Kalibata dan Jakarta Timur ada di dekat dealer Honda di Jalan Dewi Sartika.

Berhubung Operasi Zebra Jaya 2019 yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya masih berlangsung sampai tanggal 5 November, warga diingatkan agar melengkapi administrasi berkendaraan.

Layanan SIM Keliling ini tersedia mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. Layanan SIM Keliling yang disediakan oleh Polda Metro Jaya merupakan upaya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus atau melengkapi ????keperluan saat berkendara.

Untuk diketahui bahwa layanan bus Simling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja. Jangan lupa membawa KTP asli dan fotokopinya serta fotokopi SIM lama ke lokasi, ya. (ant/dil/jpnn)

Layanan SIM keliling kembali hadir di wilayah DKI Jakarta, Jumat (1/11). Bagi yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM bisa mendatangi satu dari lima lokasi bus Simling di ibu kota.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News