Layanan Pengurusan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Layanan Pengurusan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini
Ilustrasi bus pelayanan SIM keliling. (Foto: Poldametrojaya/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Layanan pengurusan surat izin mengemudi atau SIM keliling di Jakarta hari ini (9/10) terdapat di lima lokasi.

Dikutip dari laman resmi media sosial Twitter milik Polda Metro Jaya yakni @TMCPoldaMetro, layanan SIM keliling terdapat Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, masyarakat yang ingin mengurus SIM dapat menemukan pelayan SIM keliling di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, lokasi layanan SIM keliling di Kampus Trilogi Kalibata.

Jakarta Utara di depan Pos Polisi Subsektor BPL Pluit Jembatan 3

Jakarta Timur, layanan SIM keliling berada di Dealer Honda Jalan Dewi Sartika. Sedangkan di Jakarta Barat, bisa datang ke Mall Ciputra Grogol

Layanan SIM keliling yang disediakan oleh Polda Metro Jaya merupakan upaya memudahkan masyarakat dalam mengurus atau melengkapi salah satu keperluan saat berkendara.

Bagi masyarakat yanag akan mengurus SIM, dapat mempersiapkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan. Layanan pengurusan SIM keliling mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB.

Layanan pengurusan SIM keliling di Jakarta tersebar di beberapa wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News