JPNN.com

Polres Beri Layanan SIM Gratis untuk Anggota TNI

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 09:05 WIB Polres Beri Layanan SIM Gratis untuk Anggota TNI - JPNN.com
Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu saat menyerahkan layanan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI di Satpas SIM Polres Madiun Kota, Jumat (4/10). Foto: Humas Polres Madiun Kota

jpnn.com, MADIUN - Polres Madiun Kota, Jawa Timur memberikan layanan perpanjangan SIM gratis kepada sejumlah anggota TNI di Madiun dan sekitarnya dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu di Madiun mengatakan pemberian layanan SIM A dan C gratis itu sebagai salah satu bentuk penghargaan aparat kepolisian kepada anggota TNI.

Pihaknya berharap TNI semakin profesional dan dicintai rakyat di usia yang mencapai 74 tahun.

"Semoga TNI lebih profesional dan selalu dibanggakan rakyat. Hal itu sesuai dengan tema HUT tahun ini yakni "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat"," ujar Nasrun saat kegiatan tersebut di Satpas SIM Polres Madiun Kota.

Dia juga meminta di momentum hari jadi tersebut agar sinergitas yang telah dibangun dengan kepolisian selama ini semakin solid ke depannya.

Sesuai data layanan perpanjangan SIM gratis disediakan sebanyak 30 keping. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan secara simbolis kepada empat anggota TNI.

Di antaranya dari Batalyon Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun, Kodim 0803/Madiun, dan anggota TNI Angkatan Udara Lanud Iswahjudi.

Anggota TNI dari Batalyon Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha, Kopda Abdul Muis menyatakan senang dengan layanan SIM gratis bagi anggota TNI yang digelar Polres Madiun Kota tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...