Selamat Siang, BMKG Minta Warga Bodetabek Waspada Sepanjang Hari Ini

Selamat Siang, BMKG Minta Warga Bodetabek Waspada Sepanjang Hari Ini
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (11/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari, cuaca cerah berawan, kecuali Jaksel hujan ringan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI diprediksi cerah berawan. Kecuali, Jakarta Barat, Pusat, dan Jakarta Utara berawan.

Sementara, pada dini hari nanti cuaca di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Serta, cuaca di empat wilayah lainnya cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim di sore hari serta Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu, pada malam hari hujan sedang dan pada dini hari nanti berawan.

Lalu di Bekasi, cuaca pada siang hari diprediksi hujan sedang. Kemudian, pada malam hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Serta pada dini hari nanti berawan.

Sementara Kota Depok, cuacanya pada siang hari diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu pada malam hari hujan ringan dan pada dini hari nanti berawan.

BMKG mengimbau warga agar waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News