Selamat, Syarief Hasan Raih Dua Penghargaan

Selamat, Syarief Hasan Raih Dua Penghargaan
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan kembali menerima penghargaan dari portal berita Teropong Senayan.

Syarief mendapatkan dua penghargaan sekaligus yakni kategori Tokoh Reformasi Parlemen dan kategori Inspiring Journey dalam acara Teropong Parlemen Award yang diselerenggarakan secara virtual pada Rabu (17/3/2021).

Syarief Hasan mendapatkan penghargaan Tokoh Reformasi Parlemen atas kontribusinya dalam melakukan reformasi parlemen dan penguatan demokrasi di Indonesia.

“Ketahanan demokrasi sangat berkaitan erat dengan keberhasilan mewujudkan reformasi di tubuh parlemen yang merupakan pengawal demokrasi di Indonesia,” ungkap Syarief.

Syarief juga menerima penghargaan dalam kategori Inspiring Journey dikarenakan perjalanannya telah memberikan inspirasi kepada banyak orang, khususnya pemuda.

Sebelumnya, Syarief yang menjadi anggota DPR lebih dari satu dekade itu meneritkan bukunya berjudul ‘Nakhoda Menatap Laut’ telah menjadi inspirasi dari banyak anak muda di berbagai daerah.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan portal berita Teropong Senayan.

“Penghargaan ini menjadi wujud nyata apresiasi tulus dari masyarakat, khususnya jurnalis kepada politisi yang terus mengawal demokrasi dan reformasi parlemen di Indonesia,”  ungkap Syarief.

Syarief Hasan mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Reformasi Parlemen atas kontribusinya dalam melakukan reformasi parlemen dan penguatan demokrasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News