Selamat Tinggal Chelsea, Mourinho Akhirnya Dipecat

Selamat Tinggal Chelsea, Mourinho Akhirnya Dipecat
Jose Mourinho. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho tak bisa mengelak dari vonis pemecatan. Serentetan hasil buruk yang diraih Chelsea membuat manajemen akhirnya mendepak pelatih berjuluk The Special One itu.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-16 klasemen sementara setelah membukukan 15 angka. John Terry dkk hanya bisa membukukan empat kemenangan dalam 16 pertandingan.

Selain itu, Chelsea juga sudah menelan sembilan kekalahan. Catatan itu tentu sangat buruk bagi Chelsea yang menyandang status sebagai juara bertahan. Chelsea juga sudah tersingkir dari Capital One Cup.

Ini merupakan kali kedua Mourinho didepak tim berjuluk The Blues tersebut. Sebelumnya, The Special One juga menerima vonis pemecatan pada 2007/2008 silam.

BACA: Bukan Guardiola, Inilah Kandidat Terkuat Pengganti Mourinho

“Jose Mourinho akan selalu mendapatkan cinta, penghormatan dan merupakan sosok penting di Chelsea. Dia akan selalu mendapatkan sambutan hangat jika kembali ke Stamford Bridge,” demikian pernyataan resmi Chelsea di laman klub. (jos/jpnn)


LONDON – Jose Mourinho tak bisa mengelak dari vonis pemecatan. Serentetan hasil buruk yang diraih Chelsea membuat manajemen akhirnya mendepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News