Selamat Tinggal Kuala Lumpur

Selamat Tinggal Kuala Lumpur
Stadium Bukit Jalil, tampak dari luar. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Penutupan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur berlangsung meriah di Stadium Bukit Jalil, Rabu (30/8) malam WIB. Pesta olahraga dua tahunan di Asia Tenggara ditutup. Selamat tinggal Kuala Lumpur.

Warga Malaysia, khususnya Kuala Lumpur, antusias pengin menyaksikan langsung penutupan SEA Games di kampung halamannya. Keramaian sudah tampak dari luar stadion berkapasitas 100 ribu penonton tersebut. Sebagian besar yang berada di luar stadion terbesar di Malaysia itu adalah penonton yang gagal mendapatkan tiket.

"Kami sudah antre, tadi masih ada tiket dijual untuk closing ceremony, tapi sudah habis," kata Mohd Asraf bin Mohd Anuwar, salah satu pengunjung yang gagal mendapat tiket.

Memang, panitia menjual sampai 90 ribu lembar tiket, tapi animo yang tinggi membuat penonton banyak yang tak kebagian tiket.

"Stadion ini bisa menampung 110 ribu orang lebih, tapi kami tak jual semua kapasitas, sisa kapasitas untuk petugas keamanan yang berjaga," ungkap Shanubaran Barka, salah satu penjaga di pintu tiket. (dkk/jpnn)


Penutupan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur berlangsung meriah di Stadium Bukit Jalil, Rabu (30/8) malam WIB. Pesta olahraga dua tahunan di Asia Tenggara


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News