Selamat, Trakindo Dinobatkan Sebagai Best Employers Indonesia

Selamat, Trakindo Dinobatkan Sebagai Best Employers Indonesia
PT Trakindo Utama (Trakindo) meraih penghargaan sebagai Best Employers. Foto: Trakindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) meraih penghargaan sebagai Best Employers 2023 oleh perusahaan konsultan SDM global Kincentric.

Penghargaan itu diberikan karena perusahaan tersebut menciptakan pengalaman kerja bagi karyawan.

Tercatat Trakindo secara konsisten terus menunjukkan peningkatan skor dalam 6 tahun terakhir, bahkan skor keterlibatan karyawan pada tahun ini mencapai 95% atau meningkat 5% dari tahun sebelumnya.

Raihan pencapaian tersebut mengindikasikan karyawan memiliki pengalaman kerja yang positif, sehingga menumbuhkan komitmen emosional dan intelektual yang tinggi terhadap perusahaan.

Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina mengatakan sejalan dengan misi, yakni membangun perusahaan mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

Menurut dia, Trakindo senantiasa konsisten mengusung Winning Culture Mindset kepada karyawan.

“Pencapaian ini sangatlah penting bagi kami untuk mengukur komitmen emosional dan intelektual karyawan terhadap perusahaan, sehingga kami bisa mencapai keberlanjutan organisasi dan menjadi yang terbaik dalam bisnis,” kata Yulia dalam siaran persnya, Rabu (8/5).

Dia menambahkan pada tahun ini sebanyak 7.894 orang atau 100 persen karyawan Trakindo dari seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dalam merespons survei yang dilakukan.

PT Trakindo Utama (Trakindo) meraih penghargaan sebagai Best Employers 2023 oleh perusahaan konsultan SDM global Kincentric.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News