Trakindo Fokus ke Transformasi Digital untuk Hadapi Era Disrupsi

Trakindo Fokus ke Transformasi Digital untuk Hadapi Era Disrupsi
Trakindo menggelar Bincang PERSpektif bertema “Transformasi Digital untuk Performa Bisnis Optimal” di Jakarta Selatan, Rabu (31/1). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar di Indonesia terus mendorong percepatan transformasi digital di berbagai sektor industri.

Langkah itu mereka lakukan untuk mencari solusi terbaik bagi industri agar bisa terus berkembang di era disrupsi.

Chief Administration Officer Trakindo, Yulia Yasmina mengatakan sejalan dengan komitmen Advancing You Forward untuk mendukung peningkatan produktivitas pelanggan, Trakindo senantiasa berupaya memajukan kemampuan dan kinerja para pemangku kepentingan, baik pelanggan, karyawan maupun masyarakat demi mencapai tujuan dan kesuksesan jangka panjang, khususnya di era disrupsi teknologi ini.

“Kami menyadari perkembangan teknologi ini tidak hanya berpotensi luar biasa dalam merombak industri, tapi juga mengubah berbagai aspek kehidupan manusia, meliputi digital economy, big data, robotic, hingga artificial intelligence," kata Yulia pada acara Bincang PERSpektif bertema “Transformasi Digital untuk Performa Bisnis Optimal” di Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Dia menambahkan pihaknya akan terus andil dalam mencari solusi terbaik bagi industri agar terus berkembang.

Salah satunya Trakindo mengembangkan aplikasi THRU untuk memudahkan pengguna dalam hal bertransaksi ataupun maintence kendaraan beratnya.

Dia menjelaskan aplikasi THRU hadir sebagai One Stop Solution Apps yang memberikan kemudahan bagi lebih dari 7.800 karyawan Trakindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Sehingga dapat dengan mudah mengakses keperluan administrasi hanya melalui ponselnya," ungkap Yulia.

PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar di Indonesia terus mendorong percepatan transformasi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News