Selamat, Tyas Mirasih Resmi Jadi Istri Raiden

Selamat, Tyas Mirasih Resmi Jadi Istri Raiden
Tyas Mirasih. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tyas Mirasih akhirnya resmi menyandang status istri Raiden Muhamad Soedjono. Dia dipersunting sang kekasih yang memacarinya sejak 2,5 tahun lalu.

Prosesi akad nikah keduanya sengaja digelar tertutup di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (8/7).

Dalam akad nikahnya, pemain film Air Terjun Pengantin Phuket itu terlihat cantik dengan kebaya putih. Mempelai pria juga kompak mengenakan busana berwarna putih.

Pada layar televisi yang disedikan panitia, sebelum ijab kabul, Raiden terlihat tegang saat ayat-ayat alquran dibacakan. Tampak kakak kandung Tyas Mirasih, Mirza Arya Hadi yang bertindak sebagai wali nikah, mengingat sang ayah telah meninggal dunia.

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik saya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram dibayar tunai," ujar Mirza Arya Hadi

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Raiden Soedjono.

Sebelum dinikahi Raiden, wanita yang sempat namanya terseret kasus prostitusi online itu menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, Trias The Changcuters, Bams eks Samsons, serta pesepakbola Syamsir Alam.(mg7)


Artis peran Tyas Mirasih akhirnya resmi menyandang status istri Raiden Muhamad Soedjono. Dia dipersunting sang kekasih yang memacarinya sejak 2,5


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News