Selamat Ultah Ke-65 Buat Kodam XIV/Hasanuddin, Makin Dekat di Hati Rakyat

Selamat Ultah Ke-65 Buat Kodam XIV/Hasanuddin, Makin Dekat di Hati Rakyat
Suasana peringatan HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin dipimpin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad (kiri) di Lapangan Hasanuddin, Makodam Hasanuddin, Makassar, Rabu (2/6/2022). Antara/ Suriani Mappong

jpnn.com, MAKASSAR - Kodam XIV/Hasanuddin berulang tahun pada Selasa 1 Juni 2022. 

Selama 65 tahun, Kodam XIV/Hasanuddin telah banyak memberikan pengabdian kepada masyarakat, dan menorehkan prestasi membanggakan. 

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi atas dedikasi Kodam XIV/Hasanuddin selama 65 tahun untuk bangsa dan negara. 

Kodam XIV/Hasanuddin makin dekat di hati rakyat. 

“Sepanjang 65 tahun, Kodam Hasanuddin melakukan berbagai kegiatan baik tugas menjalankan keamanan dalam dan luar negeri maupun membantu masyarakat di lapangan," kata Andi Sudirman menanggapi peringatan HUT Ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin di Makassar, Rabu (2/6).

Peringatan tersebut ditandai dengan seremoni upacara oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad bersama jajaran Forkopimda Sulsel di lapangan Hasanuddin, Makodam.

Andi Sudirman mengatakan pada usia ke-65 tahun, Kodam Hasanuddin sudah menorehkan banyak prestasi dan pengabdian dalam menjalankan fungsi pengamanan maupun fungsi sosial di kalangan masyarakat.

Kondisi tersebut sangat terasa pada saat terjadi bencana alam, kejadian luar biasa (KLB) dan pembangunan sarana dan prasarana di lokasi terpencil, terdepan dan terluar di suatu daerah, yang mana prajurit TNI selalu menjadi garda terdepan.

Kodam XIV/Hasanuddin berulang tahun ke-65. Pengabdian yang diberikan telah membuat Kodam XIV/Hasanuddin makin dekat di hati rakyat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News