Selangkah Lagi Napoli dapat Bintang Italia di Euro 2016

Selangkah Lagi Napoli dapat Bintang Italia di Euro 2016
Emanuele Giaccherini. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Pemain tim nasional Italia Emanuele Giaccherini akan meninggalkan klubnya Sunderland setelah agennya mengumumkan proses kepindahannya ke Napoli telah selesai.

Giaccherini terdaftar sebagai pemain Sunderland dalam tiga tahun terakhir setelah didatangkan dari Juventus. Semusim terakhir ia bermain untuk Bologna lalu bersinar bersama tim nasional Italia selama Euro 2016. 

"Kami sudah hampir ke sana (Napoli), untuk Giaccherini segalanya telah rampung. Kami tinggal menyelesaikan sedikit detil dengan Sunderland, ujar Furio Valcareggi yang mewakili Giaccherini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Sang pemain sangat bahagia. Itu merupakan pilihan yang ia buat bersama istrinya," terang Valcareggi.

Menurut sang agen, kepindahan ini merupakan langkah penting bagi pemain 31 tahun itu. "Ia mendapat apa yang layak setelah selama bertahun-tahun diremehkan."

Giaccherini sebelumnya juga dihubungkan dengan Torino. Namun pembicaraan itu terhenti setelah Napoli datang dan menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions.(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain tim nasional Italia Emanuele Giaccherini akan meninggalkan klubnya Sunderland setelah agennya mengumumkan proses kepindahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News