Selangkah Lagi Rafael !

Selangkah Lagi Rafael !
Selangkah Lagi Rafael !
MONTE CARLO -Rafael Nadal semakin dekat dengan gelar pertamanya dalam setahun terakhir. Kemarin, dia sukses merebut tiket ke final Monte Carlo Masters setelah mengalahkan David Ferrer 6-2, 6-3. Final Monte Carlo Masters edisi tahun ini dipastikan akan menjadi All Spanish Final alias final sesama petenis Spanyol. Setelah Nadal, unggulan keenam Fernando Verdasco menyusul langkah sang juara bertahan. Verdasco menumbangkan unggulan teratas, Novak Djokovic dengan 6-2, 6-2.

   

Kemenangan melawan Ferrer kemarin juga memberikan kemenangan ke-31 bagi Nadal dalam kiprahnya di turnamen tersebut. Nadal berada dalam trek yang benar untuk menciptakan sejarah di Monte Carlo Masters. Dia akan menjadi petenis pertama yang mampu meraih gelar enam kali beruntun.

      

Sebelum laga itu dimulai, ofisial turnamen memutuskan untuk menghentikan sesi pemanasan menyusul cuaca yang tak bersahabat. Sempat muncul kekhawatiran laga harus ditunda akibat guyuran hujan seperti pada pertarungan Nadal melawan Juan Carlos Ferrero, sehari sebelumnya. Beruntung, tak lama kemudian, matahari kembali muncul dan pertandingan pun dimulai.

      

Secara keseluruhan, Nadal mencuri enam kali servis lawannya. Dua di set pertama dan empat di set kedua. Pertarungan dua petenis Spanyol itu berlangsung selama 1 jam dan 32 menit.

      

MONTE CARLO -Rafael Nadal semakin dekat dengan gelar pertamanya dalam setahun terakhir. Kemarin, dia sukses merebut tiket ke final Monte Carlo Masters

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News