Mission Imposible Bulls

Mission Imposible Bulls
Mission Imposible Bulls
INDEPENDENCE - Serunya babak playoff NBA musim ini mulai berlangsung hari ini WIB. Dalam waktu yang hampir bersamaan, ada empat pertandingan yang menjadi penanda awal playoff. Tiga pertandingan di wilayah timur dan satu lainnya di wilayah barat.

   

Di wilayah timur, tim dengan rekor menang-kalah terbaik, Cleveland Cavaliers menjamu Chicago Bulls. Sementara, Atlanta Hawks melawan Milwaukee Bucks dan Boston Celtics menghadapi Miami Heat. Satu-satunya laga playoff di wilayah barat hari ini adalah Denver Nuggets yang bertemu dengan Utah Jazz.

   

Dari empat laga itu, pertemuan antara Cavaliers dan Bulls menjadi laga yang menarik untuk disimak. Penyebabnya, perjalanan kedua tim yang berbeda jauh saat melakoni musim reguler. Cavaliers melaju mulus tanpa banyak gangguan, hingga finis dengan rekor menang-kalah terbaik 61-21. Bahkan, Cavaliers memastikan tiketnya ke playoff lebih dulu dari tim-tim lain.

   

Di lain pihak, perjalanan Bulls menggapai playoff penuh drama. Mereka baru memastikan tiketnya di laga terakhir musim reguler setelah bersaing ketat dengan Toronto Raptors. Konsistensi penampilan dalam sebulan terakhir membantu Bulls untuk melewati Raptors.

   

INDEPENDENCE - Serunya babak playoff NBA musim ini mulai berlangsung hari ini WIB. Dalam waktu yang hampir bersamaan, ada empat pertandingan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News