Del Bosque Mulai Lirik Valdes

Del Bosque Mulai Lirik Valdes
Del Bosque Mulai Lirik Valdes
MADRID - Penantian Victor Valdes untuk menembus timnas Spanyol bisa jadi segera berakhir. Pasalnya, pelatih La Furia Roja"sebutan Spanyol"Vicente del Bosque mulai terpikat dengan performa yang ditunjukkan kiper utama Barcelona itu.  Menurutnya, Valdes punya kesempatan menembus skuad Spanyol di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni mendatang.

   

Del Bosque memang tidak mengatakannya secara spesifik. Tapi, mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan bahwa saat ini tidak ada posisi yang aman di skuadnya. Termasuk dua penjaga gawang yang disebut-sebut sudah mengkapling posisi sebagai kiper utama dan kedua, yakni Iker Casillas (Real Madrid) dan Pepe Reina (Liverpool).

   

"Saya tidak melihat alasan untuk memberikan dispensiasi atau pengistimewaan kepada Reina dan Casillas. Meskipun, saya tidak bisa bilang begitu untuk kasus Diego Lopez yang memang jam terbangnya paling rendah," kata Del Bosque, sebagaimana dikutip Tribal Football.

   

"Kami bisa menjaga konsistensi dan performa yang bagus kalau kami bisa mengatasi banyaknya pemain cedera. Akhir-akhir ini banyak sekali kasus cedera yang berpeluang mengganggu timnas," papar Del Bosque. "Nah, kalau saya bisa memasukkan nama baru di skuad Spanyol, atmosfer yang kondusif ini bisa terus berlanjut," simpulnya.  

   

MADRID - Penantian Victor Valdes untuk menembus timnas Spanyol bisa jadi segera berakhir. Pasalnya, pelatih La Furia Roja"sebutan Spanyol"Vicente

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News