Roma akan Pinang Toni

Roma akan Pinang Toni
Roma akan Pinang Toni
KENDATI kerap dibekap cedera, tapi Luca Toni memiliki kontribusi yang cukup besar bagi AS Roma pada musim ini. Striker yang dipinjam dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari lalu tersebut bermain dalam 11 laga dan mencetak lima gol di Serie A.

   

Karena kontribusi positifnya itu, Giallorossi (julukan Roma) memiliki keinginan untuk menggaet Toni secara permanen pada bursa transfer musim depan. Tapi, permintaan Bayern cukup berat. Mereka menginginkan Mirko Vucinic.

   

Bayern berencana membeli Vucinic dan menjadikan Toni bagian dari alat tukar. Situasi itulah yang membuat petinggi Roma berpikir ulang. Usia Toni sudah tidak lagi muda dan Vucinic memiliki peran yang sangat krusial dalam beberapa musim terakhir.

   

Karena itu, besar kemungkinan pada akhir musim ini Toni kembali ke Bayern. "Toni akan kembali ke Bayern setelah masa peminjaman berakhir. Saya terus menjalin kontak dengan dia," bilang Karl-Heinz Rummenigge, direktur Bayern, kepada Bild.

   

KENDATI kerap dibekap cedera, tapi Luca Toni memiliki kontribusi yang cukup besar bagi AS Roma pada musim ini. Striker yang dipinjam dari Bayern

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News