Selangor Lolos Final, Andik Tak Ikut Pemusatan Latihan Timnas

Selangor Lolos Final, Andik Tak Ikut Pemusatan Latihan Timnas
Andik Vermansah. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Stefano Lilipaly sudah memastikan diri tak bergabung dalam pemusatan latihan Timnas mulai 20 Oktober sampai 26 Oktober mendatang. Selain dia, pemain Selangor FA Andik Vermansah ternyata juga memastikan diri tak bergabung.

Saat dikonfirmasi, Senin (17/10) malam, Andik mengakui, klubnya sedang mempersiapkan diri untuk melawan Kedah FA dalam Piala Malaysia 2016. Setelah berjuang di semifinal, Selangor akhirnya sukses melaju ke partai final.

"Nanti mainnya 30 Oktober. Ya, tidak diizinkan, karena memang syaa juga ingin fokus ke final. Setelah itu akan total ke Timnas," katanya, saat dihubungi, Senin (17/10) malam. 

Di sisi lain, asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal menjelaskan, ada tiga pemain baru yang belum dipanggil pada uji coba kontra Vietnam 9 Oktober lalu, akan dicoba performanya. 

"Pelatnas Oktober ini akan ada tiga pemain baru. Andik tidak bisa main karena Selangor masuk final Piala Malaysia. Stefano kami harapkan gabung saat November nanti," paparnya.

Melihat nama-nama pemain yang saat ini memperkuat tim luar, jaminan kualitas lini tengah skuat Garuda tak perlu diragukan lagi. Hanya, untuk lini depan belum ada sosok yang benar-benar mampu menjadi goal getter dan tajam, seperti era Bambang Pamungkas masih di usia emasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Stefano Lilipaly sudah memastikan diri tak bergabung dalam pemusatan latihan Timnas mulai 20 Oktober sampai 26 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News