Selanjutnya Bidik Messi dan Beckham

Selanjutnya Bidik Messi dan Beckham
Selanjutnya Bidik Messi dan Beckham
BADAN Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) makin bersemangat untuk mendatangkan bintang sepak bola ke tanah air. Setelah sukses mendatangkan Diego Maradona, BASRI berencana mendatangkan bintang lainnya ke Indonesia tahun depan. Bintang yang masuk rencana untuk didatangkan adalah Lionel Messi dan David Beckham.

   

"Tahun depan, satu dari dua orang itu (Messi dan Beckham, Red) harus datang ke Indonesia untuk memberikan inspirasi kepada sepak bola tanah air, terutama kepada anak-anak Indonesia. Karena anak-anak itulah, masa depan sepak bola negara ini ada," kata ketua umum BASRI, Eddy Sofyan, Selasa (2/7).

   

Menurut Sofyan, ambisi untuk mendatangkan bintang lain muncul setelah melihat antusiasme masyarakat yang tinggi saat bertemu dengan Maradona.  Baik saat di Jakarta (29-30 Juni) maupun di Surabaya (1-2 Juli).

   

"Terutama di Surabaya yang sambutan masyarakat dan anak-anak di sana yang sangat luar biasa. Semua semakin lengkap dengan kondisi hati Maradona yang sangat baik dan mau bersedia membagikan ilmu sepak bolanya kepada mereka," lanjut pria berkumis itu.

   

BADAN Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) makin bersemangat untuk mendatangkan bintang sepak bola ke tanah air. Setelah sukses mendatangkan Diego

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News