Selaraskan Visi-Misi, LP3I Gelar Rakernas 2022

Selaraskan Visi-Misi, LP3I Gelar Rakernas 2022
Untuk menyelaraskan visi dan misi pada periode kerja 2022-2023, Yayasan LP3I mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 secara offline pada tanggal 10-13 Oktober 2022 di Prime Plaza Hotel Purwakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Untuk menyelaraskan visi dan misi pada periode kerja 2022-2023, Yayasan LP3I mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 secara offline pada tanggal 10-13 Oktober 2022 di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Acara ini diikuti oleh 142 Peserta dari seluruh Direksi/Pengurus Yayasan LP3I, Pimpinan Nasional dari 26 Kampus & Cabang LP3I beserta Kepala Divisi. Beragam kegiatan dijalankan seperti rapat pleno, rapat komisi, outbound training, sharing session, ramah tamah dan hiburan.

Direktur Utama LP3I Jaenudin Akhmad dalam sambutannya mengatakan Rakernas 2022 adalah acara yang istimewa.

"Pada rakernas kali ini yang ingin kita ciptakan adalah kebersamaan, kesatuan hati dan fikir, kreativitas dan inovasi, profesionalisme, sehingga terjadi produktivitas kerja yang tinggi, kualitas dan pelayanan LP3I ke depan akan meningkat. Setelah itu, harapan kami, di rakernas kali ini akan melahirkan regulasi baru di internal dan eksternal LP3I termasuk issue ekonomi global yang harus diantisipasi," ujar dia.

Dia mengharapkan seluruh peserta proaktif dan menyiapkan diri sehingga result rakernas 2022 adalah, civitas akademika LP3I tahu persis apa yang harus dilakukan satu tahun kedepan, apa yang harus dicapai satu tahun kedepan, atas kesepakatan bersama. "Karena rakernas adalah keputusan tertinggi untuk menjalankan roda organisasi ini.”

Pada Rakernas kali ini, acara dibuka oleh Ketua Yayasan LP3I Muh. Aghnia Syahputra.

LP3I juga berkesempatan menjalin kerjasama dengan Perkumpulan Gerakan OK OCE melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang diwakili oleh Iim Rusyamsi selaku Ketua Umum.

Rakernas atau Rapat Kerja Nasional adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) setiap 1 (satu) tahun sekali.

Untuk menyelaraskan visi dan misi pada periode kerja 2022-2023, Yayasan LP3I mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News