Selasa Depan, Sri Mulyani Diperiksa Lagi

Ada Kemungkinan KPK Pindahkan Tempat Pemeriksaan

Selasa Depan, Sri Mulyani Diperiksa Lagi
Selasa Depan, Sri Mulyani Diperiksa Lagi
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Moh Jasin,  menegaskan bahwa pemeriksaan atas Sri Mulyani hari ini belum sepenuhnya tuntas. Rencananya, KPK akan kembali memeriksa mantan Ketua Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK) itu pada Selasa (4/5) pekan depan.

"Seandainya (pemeriksaan) diselesaikan hari ini tidak bisa juga. Menkeu dipanggil Presiden untuk rapat kabinet, sehingga (pemeriksaan) hanya bisa dilakukan dua jam. Berdasar kesepakatan, kemungkinan pemeriksaan dilajutkan Selasa," ujar Jasin saat dihubungi wartawan, Kamis (29/4).

Ditanya tentang tempat pemeriksaan lanjutan, Jasin mengatakan, bisa saja tempatnya tetap di kantor Kemenkeu. Namun Jasin tak menutup kemungkinan tempat pemeriksaanya dipindahkan ke tempat lain termasuk di tempat yang dianggap netral. Yang penting, lanjut Jasin, KPK memperoleh informasi yang dibutuhkan.

"Intinya bahwa apa yang diinginkan (informasi)  didapat. Infonya bisa didapatkan. Karena tahapannya kasus ini masih lid (penyelidikan), sehingga tidak ada upaya paksa sesuai KUHAP," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Moh Jasin,  menegaskan bahwa pemeriksaan atas Sri Mulyani hari ini belum sepenuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News