Selebriti Ramaikan Ultah Anak Seniman Bali

Selebriti Ramaikan Ultah Anak Seniman Bali
Seniman asal Bali Made Putrawan menggelar acara ulang tahun anaknya, Darendra Putrawan yang ke-6 tahun di Pinisi Edutainment Park Pasar Raya Lantai 9, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

jpnn.com - JAKARTA - Seniman asal Bali Made Putrawan menggelar acara ulang tahun anaknya, Darendra Putrawan yang ke-6 tahun di Pinisi Edutainment Park Pasar Raya Lantai 9, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Acara ulang tahun itu terkesan cukup meriah karena dihadiri oleh sejumlah selebritis ternama. Di antaranya Febby Febiola, Arumi Bachsin, Tya Ariestya, Fairuz, Galih Ginjar serta produser film-film horor, Shankar.

Acara itu juga dihadiri mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Ia terlihat didamping suami yang juga pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, serta anaknya, Keisha Alvaro.

Made Putrawan yang juga pemilik media Kabartop.com itu sangat senang dengan kehadiran para selebritis itu. Kelengkapan Made bertambah karena acara itu juga dihadiri sang pacar Rena, adik Venna Melinda.

Kedatangan itu sekaligus membantah rumor yang berkembang bahwa Rena adalah orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Jamil Mirdad dan Lydia Kandou.

Pada kesempatan itu, Made berharap Daren bisa menjadi anak yang baik juga berguna bagi bangsanya.

"Terima kasih untuk semua tamu undangan yang telah hadir di ulang tahun anak saya, Daren yang ke-6 tahun. Juga untuk teman-teman sekolah Daren yang juga hadir disini," kata Made Putrawan sebelum meniup lilin kue ulang tahun Daren.(abu/jpnn)


JAKARTA - Seniman asal Bali Made Putrawan menggelar acara ulang tahun anaknya, Darendra Putrawan yang ke-6 tahun di Pinisi Edutainment Park Pasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News