Seleksi Tim Tryout Loncat Indah di Kejurnas

Seleksi Tim Tryout Loncat Indah di Kejurnas
Seleksi Tim Tryout Loncat Indah di Kejurnas
JAKARTA - Kesiapan tim pelatnas loncat Indah Proyeksi SEA Games 2011 bakal kembali diuji. Mereka dilihat kemampuanya dalam Kejuaraan Nasional loncat indah pada 15-18 Juni mendatang di Bandung.

Ujian kemampuan bagi para anggota pelatnas ini adalah kali kedua setelah seleksi internal yang dilakukan pada April lalu. Menurut pelatih pelatnas Harli Ramayani, dari 15 peloncat indah itu bakal dilihat perkembangannya setelah melakoni pelatnas sejak Februari lalu.

"Ini adalah evaluasi sebelum kami menentukan tim yang akan mengikuti tryout. Selain itu kami ingin melihat bagaimana hasil latihan berat mereka selama sebulan terakhir ini," ujarnya, kemarin (12/6).

Dari penilaian itu, nantinya pelatih bisa melihat kekurangan para atlet sehingga bisa dengan segera menyenpurnakan program latihan. Tujuannya, lanjut Harli, programnya bisa sesuai dan membenahi kekurangan yang  ada selama beberapa bulan sebelum SEA Gmaes dimulai.

JAKARTA - Kesiapan tim pelatnas loncat Indah Proyeksi SEA Games 2011 bakal kembali diuji. Mereka dilihat kemampuanya dalam Kejuaraan Nasional loncat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News