Selena Gomez Berbagi Tips Percantik Mata Indahnya

Selena Gomez Berbagi Tips Percantik Mata Indahnya
Selena Gomez. Foto People

jpnn.com - SELENA Gomez tak pelit dalam berbagi rahasia kecantikannya. Belum lama ini dia mengunggah tutorial makeup untuk mempercantik matanya.

Video tutorial yang diunggah pada Rabu (20/7) melalui Instagram itu, memperlihatkan cara makeup mata dengan komposisi warna yang pas.

Makeup sendiri diperagakan langsung oleh penata rias Selena, yakni Melisa Murdick. Melisa merupakan penata rias pribadi untuk tur konser Selena, Revival Tour.

"Selena's Makeup Artist, Melissa, walks us trough her eye shadow look for #RevivalTour. Tag us as you recreate this look!," tulis caption video yang diunggah di akun Instagram @revivaltour.

Dalam video itu, Melissa memulai makeup mata dengan cara memoles kelopak mata dengan warna coklat kekuningan. Kemudian warna itu dipadu dengan polesan eye shadow berwarna krem, sehingga kelopak mata terlihat menjadi coklat dengan gradasi warna 'nude'.

Terakhir polesan eye liner hitam dibuat tipis sepanjang bulu mata dengan pola spooky eyes. Hasilnya mata indah Selena terlihat segar dan berwarna natural.

Untuk Anda yang ingin mencoba tutorial itu, Anda bisa melihat tutorialnya di akun tur konser selena @revivaltour. Selamat mencoba! (mg5/jpnn)


SELENA Gomez tak pelit dalam berbagi rahasia kecantikannya. Belum lama ini dia mengunggah tutorial makeup untuk mempercantik matanya. Video tutorial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News