Selena Gomez Berduaan di Rumah Justin Bieber, Balikan Nih?

Selena Gomez Berduaan di Rumah Justin Bieber, Balikan Nih?
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Seorang cowok mengenakan hoodie putih yang menutup kepala duduk manis di sebuah kafe di kawasan Westlake Village, Los Angeles. Di hadapannya, duduk cewek berambut pendek dan riasan minimalis.

Mereka ngobrol seru ditemani dua botol air mineral dan segelas kopi latte. Dan, jutaan fans Justin Bieber dan Selena Gomez di seluruh dunia heboh.

Ketika foto keduanya sarapan di kafe diunggah kali pertama oleh TMZ pada Minggu malam (kemarin WIB), berbagai spekulasi langsung beredar. Yang paling santer tentu dugaan bahwa sepasang mantan kekasih itu balikan.

Ketika Bieber meninggalkan kafe dengan berjalan kaki, sejumlah paparazi langsung meminta klarifikasi. ”Selena siapa, ya,” kata Bieber, sok amnesia, seperti yang terlihat di video TMZ.

Salah seorang paparazi menyebut nama Gomez. ”No way! Itu bukan aku,” sanggahnya.

Pelantun Sorry tersebut boleh saja mengelak habis-habisan. Faktanya, sarapan bareng di kafe bukan satu-satunya acara hang out dia dan Selena pekan ini. Entertaiment News melaporkan, mereka sama-sama menghadiri pelayanan di gereja.

Lalu, masih pada hari yang sama, Gomez terlihat mengunjungi rumah Bieber di Los Angeles. Ketika terpotret paparazi, mereka tampak kasual. Gomez mengenakan kaus putih, sedangkan Bieber memakai oversized T-shirt merah dan celana panjang.

Pemilik lagu Baby itu sempat berkeliling di halaman belakang rumah, lalu masuk dan duduk di sofa bersama Gomez.

Justin Bieber dan Selena Gomez terus terlihat bersama sejak pekan lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News