Tato Baru Justin Bieber Bikin Beliebers Heboh

Tato Baru Justin Bieber Bikin Beliebers Heboh
Justin Bieber. Foto: Establishment

jpnn.com - Sabtu malam (Minggu WIB) jutaan Beliebers heboh. Justin Bieber memamerkan tato baru dalam sebuah foto mirror selfie dan video close-up. Yang bikin shocked, tato itu terukir di seluruh bagian dada dan perutnya!

Tato tersebut dibuat seniman tato asal New York, Keith McCurdy, atau lebih dikenal dengan Bang Bang. Dia memang langganan banyak selebriti. Menurut Bang Bang, tato Bieber dibuat selama 26 jam yang terbagi dalam tiga hari pengerjaan.

”Kamu adalah orang yang paling banyak aku tato dalam 13 tahun karirku. Kamu sangat kuat, Man!” tulis Bang Bang di Instagram-nya.

Menurut Bang Bang, ide pembuatan tato itu datang dari Bieber sendiri. Pemilik single Love Yourself tersebut ingin memodifikasi tato elang yang dibuat pada Maret lalu.

Sebab, menurut dia, tato itu terlihat seperti kumis. Dia ingin gambar elang tersebut tidak terlihat melayang sendirian di tengah perutnya.

”Aku tidak tahu mengapa dia berpikir itu terlihat seperti kumis. Mungkin salah satu temannya bilang begitu,” kata Bang Bang sebagaimana dilansir Entertaiment News.

Kemudian, Bang Bang membuat beberapa desain tato sebagai pilihan. ”Semua desain punya nilai religius. Aku menjelaskan kepadanya bahwa seluruh bagian depan seharusnya menjadi satu kesatuan,” ucapnya.

Sebelumnya, Bieber memiliki beberapa tato di dada dan perut. Di antaranya, angka I IX VII V (1975), beruang, singa, salib, tulisan ”Son of God”, dan elang. Apakah rajah buatan Bang Bang menutup tato yang sudah ada? ”Tidak. Tidak ada yang ditutupi,” tuturnya.

Justin Bieber mengejutkan para penggemarnya dengan tato baru yang penuh desain religius

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News