Seram! Floyd Mayweather Mengamuk, Sebut Justin Bieber Pengkhianat

Seram! Floyd Mayweather Mengamuk, Sebut Justin Bieber Pengkhianat
Justin Bieber (kiri), Floyd Mayweather. Foto: TMZ

jpnn.com - Berakhir sudah persahabatan Floyd Mayweather dengan Justin Bieber. Tak hanya terlempar dari Money Team, Justin kini masuk dalam daftar musuh abadi eks juara dunia tinju itu.

Diberitakan TMZ, Senin (21/8), hubungan keduanya berantakan setelah Justin mulai rajin beribadah di Gereja Hillsong.

Selama beberapa bulan terakhir, para pastor di Hillsong meminta Justin untuk mulai menjauhi teman yang memberikan pengaruh buruk.

Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, meski pastor tak pernah menyebut nama Floyd, Justin tetap merasa perlu untuk menjaga jarak. "Justin bukan mau bermusuhan dengan Floyd. Dia hanya ingin membuat batasan baru, menjaga jarak dari hal-hal seperti obsesi Floyd dengan klub striptis," ujar sumber tersebut.

Dalam rangka membuat batasan baru inilah Justin memutuskan berhenti mem-follow Floyd di Instagram. Tapi, ternyata Floyd menganggapnya sebagai dosa yang tak termaafkan.

Masih menurut sumber tersebut, Floyd sangat marah ketika mengetahui tindakan Justin. Dia menyebut penyanyi asal Kanada itu pengkhianat.

Floyd sakit hati karena merasa sudah mendukung dan selalu ada untuk Justin di masa-masa sulitnya. "Dia (Floyd) sangat marah, kesetanan, nuklir," tutur sumber tersebut. (dil/jpnn)


Berakhir sudah persahabatan Floyd Mayweather dengan Justin Bieber. Tak hanya terlempar dari Money Team, Justin kini masuk dalam daftar musuh abadi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber TMZ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News