Selena Gomez Bikin Bieber Menangis

Selena Gomez Bikin Bieber Menangis
Selena Gomez Bikin Bieber Menangis
LOS ANGELES – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Selena Gomez menjomblo sejak beberapa lama. Namun, sejumlah detail mengenai perpisahan aktris berumur 20 tahun tersebut dengan Justin Bieber baru terkuak Senin lalu (18/3) dalam acara Late Show with David Letterman.

Dalam acara talk show tersebut, mantan bintang Disney itu mengakui harus berkata agak keras kepada kekasihnya yang bintang pop tersebut.

Semua berawal ketika Letterman mengatakan bahwa kali terakhir Gomez datang ke acara tersebut masih bersama Bieber. ’’Saya sudah men-jomblo dan saya baik-baik saja,’’ katanya dikutip dari Daily Mail.

Letterman kemudian mengucapkan sesuatu yang menjadi pemancing detail. ’’Dulu, saya dan dia (Bieber) berbincang. Saya berkata sesuatu, dia membalasnya. Saya mengucap sesuatu, dia membalasnya lagi. Lalu, saya mengucap sesuatu dan saya membuatnya menangis,’’ kata Letterman.

LOS ANGELES – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Selena Gomez menjomblo sejak beberapa lama. Namun, sejumlah detail mengenai perpisahan aktris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News