Selena Gomez Tampil Hot di Video Klip Terbarunya

Selena Gomez Tampil Hot di Video Klip Terbarunya
Selena Gomez. Foto justjaredjr

jpnn.com - SEPERTI yang sudah dijanjikan sebelumnya, Selena Gomez akhirnya merilis video klip teranyarnya. Video berjudul Kill 'Em With Kindness itu dirilis pada Senin (6/6) lalu.

Diarahkan oleh Emil Nava, video klip ini memiliki latar belakang hitam dan putih dengan fokus pada penyanyi 23 tahun itu. Dalam video itu, Selena terlihat bernyanyi sembari duduk di sebuah kursi untuk sesi pemotretan.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (7/6), Selena tak hanya terlihat seksi, video klip itu juga memberi kesan dramatis. Di mana dalam beberapa adegan, mantan pacar Justin Bieber itu terlihat berjalan di pelataran sebuah gedung dengan para penari, yang ikut meliukkan tubuhnya.

Diproduseri oleh Benny Blanco dan Rock Mafia, Kill Em With Kindness merupakan single terbaru Selena dari album terbarunya Revival. Sebelumnya, ia sudah merilis single Good for You, Same Old Love dan Hands to Myself. (mg5/jpnn)

 


SEPERTI yang sudah dijanjikan sebelumnya, Selena Gomez akhirnya merilis video klip teranyarnya. Video berjudul Kill 'Em With Kindness itu dirilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News