Selena Gomez Umumkan Mengalami Gangguan Bipolar

Selena Gomez Umumkan Mengalami Gangguan Bipolar
Selena Gomez. Foto: Instagram

jpnn.com - SELENA Gomez mengungkapkan diagnosis yang menyebut dirinya mengalami bipolar. Gangguan mental tersebut disampaikannya saat berbincang dalam acara di akun Miley Cyrus di Instagram 

Penyanyi yang sudah berkarier sejak kecil itu mengatakan, baru-baru ini pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika yaitu Rumah Sakit McLean.

Dalam pertemuan itu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut divonis bipolar untuk pertama kali setelah bertahun-tahun berjuang dengan kesehatan mentalnya.

"Saya membahas bahwa setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya bipolar," kata Selena Gomez, dilansir People, Sabtu (4/4).

Pelantun Rare itu tidak lantas ketakutan dengan diagnosis tersebut. Selena Gomez merasa beruntung lantaran mengetahui gangguan mental yang diidapnya sehingga bisa menjalani pengobatan

"Jadi ketika saya mengetahui lebih banyak informasi, itu sebenarnya membantu saya. Itu tidak membuatku takut begitu aku mengetahuinya," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Selena Gomez dan Miley Cyrus juga berbicara tentang bagaimana mereka menjaga kecemasan di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Mereka berharap wabah tersebut bisa segera berakhir. (mg3/jpnn)

Selena Gomez baru-baru ini pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika dan didiagnosis mengalami bipolar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News