Justin Bieber Pamer Pertunangan, Selena Gomez Tak Peduli

Justin Bieber Pamer Pertunangan, Selena Gomez Tak Peduli
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - ’’Menunggu beberapa saat untuk diam, tapi kabar itu melesat cepat. Dengarkan dengan sederhana Hailey, aku saaaaaangat mencintai segala sesuatu tentangmu!’’ Kalimat itulah yang membuka pernyataan Justin Bieber tentang kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin.

Bieber buka suara tentang pertunangannya melalui akun Instagram-nya. Bersamaan dengan itu, dia mengunggah foto hitam putih dirinya dengan Baldwin.

Itulah foto pertama mereka di Instagram Bieber sejak saling unfollow pada Agustus 2015. Meski kini keduanya belum saling mengikuti lagi di media sosial, Bieber tidak ragu lagi mengungkapkan perasaannya.

’’Aku berjanji memimpin keluarga kita dengan hormat dan integritas, membiarkan Jesus melalui roh kudus menuntun kita dalam apa pun yang kita lakukan dan setiap keputusan kita,’’ lanjutnya, lantas menyatakan bahwa Baldwin memberikan pengaruh positif kepadanya.

Dalam pernyataan tersebut, Bieber ingin menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya. Orang tua Bieber, Jeremy dan Pattie Mallette, memang telah bercerai. Jeremy menikah lagi dengan Chelsey Rebelo pada Februari lalu.

’’Hal yang paling membuatku senang adalah adik-adikku bisa melihat contoh pernikahan yang sehat dan melakukan hal yang sama!!’’ katanya.

Sebagaimana diberitakan, Bieber dan Baldwin bertunangan pada Sabtu waktu setempat (7/7) di restoran Baker’s Bay ketika berlibur di Bahama, Florida.

’’Angka tujuh adalah angka kesempurnaan spiritual. Omong-omong, aku tak merencanakan itu. Bagaimanapun, rasanya itu baik untuk masa depan kami,’’ tulisnya.

Justin Bieber baru saja buka suara tentang pertunangannya melalui akun Instagram-nya. Bagaimana reaksi Selena Gomez?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News