Hailey Baldwin Tak Sangka Bakal Dilamar Justin Bieber

Hailey Baldwin Tak Sangka Bakal Dilamar Justin Bieber
Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Hailey Baldwin. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - HAILEY Baldwin akhirnya buka suara terkait pertunangannya dengan Justin Bieber. Dalam pernyataan resmi di Twitter, dia mengaku bersyukur bisa menerima kebahagiaan ini.

"Aku tidak tahu apa yang sudah aku lakukan dalam hidupku hingga aku layak menerima kebahagiaan seperti ini. Aku sangat bersyukur pada Tuhan karena memberiku seseorang yang luar biasa untuk berbagi hidup bersama. Tidak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa besar rasa syukurku saat ini," kata Hailey Baldwin, Selasa (10/7).

Justin Bieber dikabarkan telah melamar dan bertunangan dengan Baldwin sejak akhir pekan lalu.

Menurut TMZ, Bieber melamar Baldwin saat berada di sebuah resor Bahama. Staf keamanannya dilaporkan meminta pelanggan restoran untuk menyingkirkan telepon mereka sebelum bintang itu melamar sang kekasih.

Pihak CNN dan E! News juga telah mengonfirmasi laporan pertunangan mereka.

Kabar tersebut juga diberitahu orangtua Bieber lewat media sosialnya. Ayahnya, Jeremy, mengunggah foto putranya dengan keterangan yang membahagiakan.

Sementara ibunya Pattie Mallette mengungkapkan kegembiraannya di Twitter.

Bieber juga telah memberi konfirmasi lewat jejaring sosial miliknya. Dalam pernyataan itu, dia mengaku telah melamar Baldwin yang telah dipacarinya sejak beberapa bulan lalu. (mg3/jpnn)


Justin Bieber telah mengumumkan lamaran dan pertunangannya dengan sang kekasih Hailey Baldwin.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News